FKDM Kota Sukabumi

Perbincangan dan Obrolan Seputar Kota Sukabumi Setiap Hari, Pukul 19.30 - 23.00 WIB

Selasa, 14 Januari 2020



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan perhatian khusus terhadap seorang balita yang diiindikasikan menderita Hidrosepalus. Orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut menjenguk balita yang bernama Muhammad Elvan Al Ghifari usia 2 bulan yang dirawat di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi pada Senin (13/1) malam lalu.

'' Alhamdulillah pada Senin pagi tadi ananda Elvan sudah mendapatkan layanan dari Dinas Kesehatan dan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Selasa (14/1). Pasien itu telah ditangani oleh dokter spesialis bedah syaraf rumah sakit tersebut.

Sebelumnya ananda Elvan yang merupakan warga Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ini telah mendapatkan layanan di RSUD R Syamsudin. Akan tetapi karena pertimbangan pihak keluarga pada akhirnya memutuskan untuk dilakukan pengobatan secara tradisional terlebih dahulu.

'' Insya Allah Pemda Kota Sukabumi terus berupaya maksimal dan selalu hadir untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada warga tercinta,'' ujar Fahmi. Secara pribadi dan Pemkot Sukabumi ia mengucapkan terimakasih kepada PB Himasi yang telah memberikan informasi keberadaan pasien sehingga dapat kembali ditangani secara medis.

Selain itu kepada aparat kelurahan, kecamatan, dan puskesmas hingga Dinas Kesehatan serta RSUD R Syamsudin yang sigap memberikan perhatian terhadap ananda Elfan. Harapannya kondisi Elfan bisa segera pulih dan sehat kembali.

'' Kami berdoa agar ananda Elfan bisa sehat setelah menjalani perawatan di rumah sakit,'' kata Fahmi. Pemkot akan memberikan perhatian dalam hal pembiayaan selama dalam penanganan di rumah sakit. 

Sumber: Humas dan Protokol Kota Sukabumi

0 Tanggapan